Rabu, 04 Januari 2012

Konser super junior di jepang

OSAKA - Super Junior (Suju) berhasil menarik 80 ribu penggemarnya untuk menyaksikan Super Show 4 di Osaka, Jepang.

Konser tersebut diselenggarakan selama dua hari berturut-turut di Kyocera Dome, pada 10, dan 11 Desember 2011. Ini merupakan sebuah prestasi yang luar biasa, mengingat Suju belum pernah merilis debut resmi di Jepang. Biasanya mereka yang konser di stadium tersebut hanya artis-artis besar, namun Suju telah berhasil melakukannya, dan menjual habis semua tiket tanpa promosi.

Lagu yang dibawakan pada konser tersebut di antaranya Bonamana yang paling dikenal oleh penggemar Jepang. Suju membawakan sekira 38 lagu secara live, serta single-nya dalam versi Jepang seperti Mr. Simple dan Too Perfect. Demikian seperti dilansir Allkpop, Senin (12/12/2011).

Konser tersebut bisa disebut sebagai sebuah konser besar nan dramatis. Pasalnya, Suju menggunakan laser, air mancur dan teknologi canggih lainnya untuk menghasilkan efek spektakuler di konsernya.

“Ini merupakan sebuah kehormatan untuk Super Junior bisa menggelar konser tunggal di Dome. Terima kasih telah membantu kami menciptakan kenangan tersebut bersama-sama. Karena ini baru awal, kami sangat senang jika kalian terus mendukung kami untuk konser dunia,” tutup Suju. (tre)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar